Ngabuburit Bareng Nokia Lumia 1520

Posted by Deo Pradipta on Friday, July 11, 2014


Kalau orang lain ngabuburit bareng pacarnya, nah kalau gue pilih ngabuburit bareng Nokia Lumia. Kalian tahu kenapa? Karena gue jomblo dan hanya Nokia Lumia yang Mengerti Keadaan gue sekarang ini. Kedengaran sedih ya? Tapi menurut gue itu hal yang biasa, bahkan Nokia jauh lebih mengerti gue daripada mantan-mantan gue, hahaha gue malah curhat.

Ok lanjutin lagi, ini kisah gue ngabuburit bareng Nokia Lumia. Gue anak bandung dan gue disini kost sendirian, ya daripada dibilang homo karena satu kamar berdua aman temen cowok y ague lebih milih sendirian aja. Kebetulan pas hari selasa pas bulan ramadhan gue kan puasa, gue putusin buat ngabuburit jalan-jalan pakai motor keliling kota bandung, tepatnya bandung selatan.

Tadinya gue mau pergi ke ciwidey, salah satu tempat wisata favorit pas lagi pacaran sama mantan gue, tapi karena gue ga kuat naha haus jadi gue putusin buat keliling aja ga sampai ciwidey. Gue berhenti di kebun the, disana pemandangan nya bagus dan sayang banget kalau ga diabadikan. Meskipun gue ga punya pacar, tapi gue punya HP yang selalu setia menemani gue dan bahkan lebih bisa dimanfaatkan daripda pacar gue. Gue ambil beberapa foto dengan view yang indah dan gue share ke facebook.

Tanpa disangka-sangka, ternyata di tempat yang ga jauh dari tempat nongkrong gue ada rombongan temen-temen yang lagi ngabuburit juga, mereka komen di foto ganteng gue dan akhirnya gue gabung dengan group mereka. gue jadi ga ngabuburit sendirian lagi dan gue ngerasa bersyukur saat itu udah gunakan HP canggih yang bisa langsung terhubungke berbagai jejaring social.

Ngabuburit bareng Nokia Lumia menjadi berkah ramadhan buat gue waktu itu. Dan kalian harus tahu hal mengejutkan apa yang gue dapatkan dengan share foto ganteng di facebook? Gue dapetin gebetan alias calon pacar gue yang cantik yang ternyata ikutan komen di foto gue tersebut. Itulah cerita gue tentang ngabuburit dan berkah yang gue dapetin karena Nokia Lumia.

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment